Selasa, 11 Juni 2013

Quick Count Pilkada Kota Tual

Selasa, tanggal 11 Juni 2013, masyarakat Kota Tual akan menggunakan hak pilihnya untuk menentukan calon Walikota dan Wakil Walikota mana yang akan mereka pilih untuk memimpin kota Tual selama periode 2013-2018 yang terbingkai dalam Sebuah Pemilihan Umum Kepala Daerah atau Pemilukada. Ada empat pasangan calon Walikota dan wakil Walikota yang akan bertarung dalam pemilukada Kota Tual tersebut, mereka adalah:

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dengan nomor urut 1, yaitu Usman Taminge - Arsyad Nuhuyanan (UTAN).

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dengan nomor urut 2, yaitu Bakrie M Tamher - Lukman Matutu (Taman).

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walìkota dengan nomor urut 3, yaitu MM Tamher - Adam Rahayaan (MUTIARA).

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota dengan nomor urut 4, yaitu Baharudin Farowawan - Abet Tetlageni (BARET).

Harapan warga kota Tual tentunya Pemilukada dapat berjalan lancar dan aman, para pendukung masing-masing pasangan calon walikota dan wakil Walikota pun harus siap menang dan siap kalah dengan menciptakan suasana yang kondusif. Dan bagi pasangan calon yang menang untuk lebih bersungguh-sungguh dalam memajukan daerah yang dipimpinnya.

Hasil Quick Count atau Hitung Cepat Pemilukada Tual

Seperti pada pemilukada-pemilukada di daerah lain, masyarakat Kota Tual pun tentunya ingin segera mengetahui hasil dari pemilihan kepala daerah tersebut, tinggal menunggu adakah lembaga survei yang siap melakukan metode quick count atau hitung cepat di pemilukada kota Tual ini.
.Hasil quick count memang sering tak jauh berbeda dengan hasil penghitungan manual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah dengan margin eror satu persen saja, dan hasil quick count itu biasanya sudah dapat diketahui beberapa jam saja setelah TPS-TPS ditutup untuk melakukan penghitungan. Namun hasil quick count yang bersifat prediksi itu bukanlah hasil resmi, karena hasil resmi tetap harus menunggu hasil total penghitungan suara manual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah.

Info pemilukada di http://informasi-daftar.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar