LIHAT

Kamis, 04 Juli 2013

Quick Count Pemilihan Walikota Kota Padang Panjang

Pada tanggal 5 Juli 2013, warga Kota Padang Panjang akan menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin mereka untuk lima tahun kedepan dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Padang Panjang untuk periode 2013-2018. Lima Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota akan bertarung dalam pilkada tersebut, kelima Pasangan calon itu adalah:

Pasangan Sonny Jendriza Idroes dan Aldias Sastra, pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat. Sonny mempunyai latar belakang sebagai Pengusaha, dan Aldias sastra adalah seorang PNS di Institut Seni Indonesia Kota Padang Panjang.

Selanjutnya adalah pasangan calon Edwin dan Eko Furqoni yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN), Edwin adalah Wakil Walikota Padang Panjang, sedangkan pasangannya Eko Furqoni merupakan anggota DPRD Kota Padang Panjang.

Kemudian pasangan calon Yusyafnital dan Yuheldi, Paslon ini diusung oleh Partai Hanura, Partai Barisan Nasional, PKPB, Partai Persatuan Nasional, Partai Peduli Rakyat, Partai Demokrasi Pembaruan, Partai Matahari Bangsa, PNI Marhaenis, Partai Buruh, Partai Persatuan Bangsa dan Partai Pelopor. Yusyafnital adalah anggota TNI Angkatan Laut, sementara Yuheldi adalah seorang Birokrat.

Kemudian Pasangan calon berikutnya adalah Jon Enardi dan Yurnalisman Syam yang diusung oleh Partai Gerindra dan PDI Perjuangan, keduanya sama-sama berlatar belakang Wiraswasta.

Dan yang terakhir adalah Pasangan calon Hendri Arnis dan Mawardi, Paslon diusung oleh Partaì Golkar, PKS, dan PBB.
Hendrì arnis adalah Wakil Bupati Tanah Datar, sementara itu Mawardi merupakan seorang Kadis Kesehatan Kota Padang Panjang.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota berdasarkan nomor urut :

Pasangan dengan Nomor Urut 1 adalah Yusyafnital - Yuheldi

Pasangan dengan Nomor Urut 2 adalah Sonny Jendriza Idroes - Aldias Sastra.

Pasangan dengan Nomor Urut 3 adalah Edwin - Eko Furqoni.

Pasangan dengan Nomor Urut 4 adalah Jon Enardi - Yurnalisman.

Pasangan dengan Nomor Urut 5 adalah Hendri Arnis - Mawardi.


Quick Count Pemilukada Kota Padang Panjang

Warga Kota Padang Panjang tentunya ingin mengetahui hasil pemilihan Walikota Padang Panjang dengan lebih cepat, maka harapan itu bisa terpenuhi jika ada lembaga survei yang melakukan Quick Count di Pilkada Kota Padang Panjang Ini, dan biasanya sih ada. Selain lebih cepat diketahui, hasil Quick Count juga hampir selalu sama dengan hasil penghitungan manual KPUD. Namun hasil resmi tetap pada penghitungan manual KPUD, karena hasil Quick Count itu sifatnya prediksi.

Harapan lain warga kota Padang Panjang tentunya agar para pasangan calon dan pendukungnya untuk konsisten bahwa mereka siap kalah siap menang, agar Pilkada Kota Padang Panjang bisa berjalan lancar dan aman.

INFO PEMILUKADA di http://aneka-hasil.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar